Menu Katalog Bunga





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9

Minggu, 28 Maret 2010

Vas Bunga Cantik menemani Rangkaian Bunga Segar


Vas Bunga Cantik menemani Rangkaian Bunga Segar, bahkan mereka saling mendukung. Keindahan bunga hias potong yang cantik secara alami berpadu dengan vas bunga yang anggun dan elegan adalah kombinasi yang bisa anda gunakan untuk menghiasi semua sudut rumah anda. Ruangan kantor yang mendapat sentuhan bunga sangat nyaman untuk digunakan sebagai working area yang bisa memunculkan semangat baru dalam berkarya.




Vas bunga gelas maupun kristal adalah kado atau souvenir ulang tahun yang sangat tepat. Nilai estetika yang tinggi membuat produk ini menjadi pilihan para ibu rumah tangga menghiasi seluruh ruangan dalam rumah mereka. Kreatifitas ini secara langsung maupun tidak langsung memberi ruang kenyamanan untuk semua anggota keluarga.


Bagian-bagian ruangan kantor yang menjadi representasi citra perusahaan sangat cocok untuk diisi dengan vas-vas bunga elegan baik yang berwarna bening maupun yang berwarna solid. Kekuatan kombinasi perpaduan bunga indah dan alami  dengan vas bunga karya terbaik menambah kekuatan karakter perusahaan dan menjadi brand image yang sangat baik.

Kami dari Florist Jakarta memberikan layanan informasi dan penjualan aneka vas bunga terbaik dari bahan kristal dan gelas. Silakan menghubungi hotline kami di 021-94229037 sekarang.

1 komentar:

  1. waduh bagus banget itu vasnya. untung pacar saya gak liat...kalo liat pasti minta beliin.hufff

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.