Menu Katalog Bunga





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9

Senin, 16 Mei 2011

Kalung Bunga untuk Event Spesial Anda

Kalung bunga adalah sebuah karangan bunga bunga tropis yang indah terbuat dari bunga tropis harum manis dan biasanya disajikan untuk pengunjung ke suatu tempat atau tamu untuk disampirkan di leher mereka oleh gadis-gadis cantik. Kalungan bunga adalah sikap ramah dan juga sebagai hadiah untuk wisatawan, VIP atau hanya kepada orang-orang yang menghargai adat istiadat setempat.

Kalung Bunga adalah cara untuk mengatakan halo, selamat, rasa hormat, selamat datang, simpati atau pemberian mencintai pasangan untuk mengatakan "Aku mencintaimu". Membuat kalung bunga adalah sebuah bentuk seni yang rumit artistik. Semua bunga kalung adalah buatan tangan dalam berbagai pola dan gaya. Ada yang dijahit dengan ratusan bunga atau kerang laut dan beberapa orang lain, campuran daun dan pakis. Anda juga akan memerlukan beberapa benang dan jarum khusus, yang biasanya sekitar 4 inci
panjang untuk memungkinkannya menyulam semua jalan melalui bunga mekar itu. Anda akan mendorong jarum melalui bagian bawah bunga, dan ulangi proses sampai ada lima atau enam bunga-bunga pada jarum. Kemudian dengan hati-hati tarik jarum melalui semua bunga, yang lembut sehingga tidak merobek kelopak. Anda membutuhkan latihan untuk membuat kalung bunga tampak indah tanpa merusak bunga-bunga. Anda juga dapat menghubungkan bunga dengan menjalin atau knotting batang bersama-sama, meskipun hal ini memerlukan keahlian yang lebih.




Tradisi Wisatawan
Selama kunjungan ke daerah wisata, para tamu terbiasa melibatkan diri dalam tradisi pulau. Tradisi kalung bunga yang telah lama hidup lebih lama pemukim asli dari pulau itu. Bahkan, hal ini masih tetap menjadi simbol tradisional saat ini. Ini dianggap sebagai sikap ramah. Ketika pengunjung meninggalkan pulau itu, mereka akan melemparkan kalung bunga mereka ke laut. Hal ini melambangkan bahwa mereka akan kembali ke pulau itu.

Etiket Kalung Bunga
Penawaran dari kalung bunga adalah dianggap sebagai tanda persahabatan dan hangat, aturan sopan santun begitu mendasar berlaku. Anda harus selalu menerima karanngan bunga yang ditawarkan kepada Anda. Menolak kalung bunga itu akan menjadi serupa dengan menolak jabat tangan. Bahkan jika Anda tidak ingin mengenakannya, Anda tidak harus menghapus itu di depan orang yang memberikannya kepada Anda. Ini dianggap kasar dan tidak tahu berterima kasih. Mengenakan dan memberikan bunga kalung merupakan praktek diterima di berbagai jenis acara. Mereka sangat umum pada perayaan seperti pernikahan, ulang tahun, wisuda dan pesta.

Anda bisa mendapatkan kalung bunga dari Florist Jakarta, Toko Bunga Online di Jakarta. Pesan dengan jumlah minimal 6 maka anda bisa mendapatkan kalung bunga indah untuk berbagai acara yang anda selenggarakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.