Menu Katalog Bunga





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9

Kamis, 14 Juli 2011

Bunga Kalung untuk Menyambut Tamu Kehormatan

Bunga Kalung banyak dipakai dalam budaya dan protokol yang terkait dengan pemberian, menerima, memakai, dan menyimpan kalung bunga utamanya diberikan untuk menyambut tamu kehormatan.

Di zaman modern, bunga kalung biasanya diberikan dengan ciuman - suatu kebiasaan yang dimulai pada Perang Dunia II. Tradisionalis, bagaimanapun, memberikan bunga kalung dengan membungkuk sedikit dan meningkatkan itu di atas jantung, yang memungkinkan penerima untuk menerimanya, seperti mengangkat tangan di atas kepala orang lain, atau menyentuh wajah atau kepala, dianggap tidak sopan.

Oleh tradisi, hanya bunga kalung terbuka diberikan kepada wanita hamil atau menyusui.

Jika karena alergi atau alasan lain seseorang tidak bisa memakai bunga kalung yang baru saja diberikan (misalnya seorang musisi yang akan kusut bunga kalung di tali gitar nya), bunga kalung ditampilkan di tempat kehormatan, seperti musisi musik berdiri atau mikrofon berdiri.

Bunga kalung tidak boleh dibuang sembarang, atau dilemparkan ke tempat sampah. Secara tradisional mereka harus kembali ke tempat mereka berkumpul, atau jika itu tidak mungkin, mereka harus kembali ke bumi dengan menggantung di pohon, mengubur, atau pembakaran. Bunga kalung mewakili cinta, dan membuang satu lagi mewakili membuang cinta si pemberi. Banyak jenis kalung bunga dibiarkan di jendela kering, memungkinkan aroma alami untuk mengisi ruangan. Teknik ini sering digunakan dalam mobil juga.

Beberapa saran warna: membuat semua bunga Anda putih dengan kuning pusat-akan menyerupai bunga aster. Buatlah setiap bunga dalam warna berbeda dan dengan seperti pusat dan string dengan hitam manik-akan terlihat bagus di kemeja hitam! Kombinasi tak terbatas dan satu hal yang pasti: Anda akan bersenang-senang besar membuat mereka dan hasilnya akan mengagumkan.

Florist Jakarta adalah toko bunga yang siap melayani permintaan informasi dan penjualan bunga kalung untuk keperluan seremonial penyambutan tamu kehormatan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.