Menu Katalog Bunga





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9

Senin, 06 Februari 2012

Bunga Plastik Murah Kualitas Bagus

bunga plastik murah
Rp175.000,-
bunga artificial murah
Rp200.000,-


Bunga plastik atau bunga artificial kami tawarkan kepada anda dengan harga murah. Bunga plastik impor dengan kualitas bagus sangat cocok ditempatkan sebagai dekorasi ruang dalam rumah atau kantor anda. Bunga-bunga ini sudah tampak seperti bunga asli karena menggunakan material yang sudah sangat bagus.

Karangan bunga plastik ini bisa anda jadikan kado atau bingkisan yang disertai ucapan selamat dan sukses, congratulation atau bahkan Kado Valentine. Bunga artificial bisa dengan mudah diletakkan dimana pun. Di sudut ruang, meja resepsionis, meja kerja, ruang tunggu tamu atau bahkan di ruang toilet. Bunga plastik artificial yang cerah sudah cukup indah sebagai rangkaian dekorasi minimalis.

Rangkaian bunga artificial cukup banyak dijadikan hiasan pada event-event spesial seperti hari raya, tahun baru, valentine, atau pada saat ulang tahun perusahaan atau HUT Jakarta.
Bunga artificial juga banyak dicari oleh ibu-ibu rumah tangga yang menginginkan karangan bunga tahan lama untuk di rumah. Mereka merasa senang jika ruang tamu dan ruang keluarga dihiasi oleh rangkaian bunga plastik cantik, indah dan menyenangkan.

Hubungi kami, Florist Jakarta untuk pesan bunga plastik murah kualitas bagus. Pengiriman bisa kami lakukan untuk wilayah Jakarta dan kota-kota besar di seluruh Indonesia. Toko bunga kami siap melayani anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.