Menu Katalog Bunga





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9

Kamis, 07 Januari 2010

Bunga Mawar Terbaik

Bunga Mawar adalah tanaman hias yang paling banyak ditanam di taman dan paling banyak dijual di toko bunga sebagai bunga potong. Bunga Mawar atau bunga rose mempunyai nilai ekonomi yang penting sebagai bunga potong dan bahan baku minyak bunga yang digunakan industri parfum.

Dalam kebudayaan Barat, mawar melambangkan cinta dan kecantikan. Bunga mawar dianggap suci untuk beberapa dewa dalam mitologi Yunani seperti Isis dan Aprodite.

Bunga mawar adalah bunga nasional Inggris dan digunakan sebagai lambang tim nasional rugby Inggris dan Rugby Football Union di Inggris.

Di Kanada, bunga mawar liar merupakan bunga provinsi Alberta. Di Amerika Serikat, bunga mawar merupakan bunga negara bagian Iowa, North Dakota, Georgia, dan New York. Kota Portland di negara bagian Oregon yang setiap tahunnya mengadakan festival bunga mawar sering disebut "Kota Bunga mawar."

Bunga mawar juga merupakan simbol anti-kekerasan di Georgia sewaktu terjadi Revolusi Mawar di tahun 2003.
Bunga Mawar Rawa Belong

Bunga Mawar Rawa Belong
Bunga Mawar Rawa Belong
Bunga Mawar Rawa Belong

Pesan bunga mawar pilihan anda melalui 021-94229037. Kami menyediakan bunga mawar pilihan lokal dan mawar impor terbaik untuk anda dari berbagai warna, berbagai jenis dan berbagai negara.
Aneka Bunga Mawar impor berasal dari negara : Belanda, Ecuador, Kenya, India, China, dan lain-lain.

2 komentar:

  1. wah cantik banget sob bunganya, terutama aku suka banget sama yang warna pink dan biru, ini mawar import ya sob? Btw klo ngasih buat pacar yang paling cocok yang mana ya buat moment yang spesial hehehe

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.