Menu Katalog Bunga





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9

Selasa, 13 April 2010

Kebun Bunga Cihideung - Lembang Bandung

Desa Cihideung telah berkembang menjadi kawasan wisata bunga. Daerah ini dulunya hanyalah tempat bercocok tanam ala kadarnya saja. Desa ini terletak sekitar 20 km dari Kota Bunga Bandung. Lokasi ini bisa ditempuh menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi. Kesegaran dan kesejukan tersaji di sepanjang perjalanan menuju lokasi. Kebun Bunga Cihideung terletak di Desa Cihideung Kecamatan Parongpong (kawasan Lembang).


Berbagai jenis tanaman hias bisa kita temukan di desa Cihideung ini. Tanaman bunga hias biasanya digunakan sebagai tanaman penghias taman rumah dan sebagai dekorasi ruang. Aneka bunga hias terhampar luas di hampir seluruh tempat perkebunan bunga rakyat ini. Lembah-lembah di celah perbukitan tempat kerumunan pepohonan tropis, kini bertambah fungsinya menjadi area pembibitan tanaman hias,industri tanaman hias dan outlet-nya memegang peranan penting dalam menciptakan pesona kawasan ini.

Cihideung merupakan surga bagi para penyuka dan pemburu tanaman hias. Kontraktor bidang pertamanan akan memilih langsung memborong tanaman dari petaninya dalam jumlah besar, karena harganya bisa cukup miring.
Cuci mata dan belanja bunga di Cihideung sangat asik karena bisa disambung dengan atraksi wisata lain di desa yang berdekatan dengan Cihideung. Semisal meneruskan perjalanan ke Lembang untuk menikmati berbagai makanan lezat. Atau jika ingin menyusuri kebun sayuran seperti wortel, kubis, brokoli, dll, cukup bergerak ke arah barat, menggapai Desa Cigugur Girang yang terkenal dengan produk sayurannya. Belanja langsung dari petaninya, bisa saja lebih murah, dengan catatan, kita tahu harga pasar.

Kami dari Florist Jakarta berencana mengunjungi Kebun Bunga Cihideung dalam waktu dekat. Dan kami akan berbagi pengalaman dengan anda para sobat pecinta bunga di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.