Menu Katalog Bunga





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9

Selasa, 20 April 2010

Pesanan 25 Bunga Ucapan Happy Wedding


Florist Jakarta mendapat order menyediakan pesanan 25 bunga ucapan happy wedding pada sebuah pesta pernikahan untuk tanggal 17 dan 18 April 2010. Pesanan ini merupakan pekerjaan yang cukup berat untuk dapat diproduksi oleh tim kami. Kehandalan dan kekompakan seluruh staf dalam mengerjakan semua detil pekerjaan menjadi tantangan yang harus kami selesaikan secara tepat waktu. Kemampuan dalam hal pengelolaan produksi dan pengiriman menjadi tolak ukur kemampuan manajerial Florist Jakarta dalam menjawab kebutuhan masyarakat terhadap minat bunga ucapan happy wedding.

Karangan Bunga Papan yang kami siapkan untuk pesanan tersebut dibuat oleh tangan-tangan terampil yang sangat ahli dalam bidangnya. Kerjasama dengan para supplier bunga potong segar sangat membantu proses produksi pembuatan bunga papan ucapan ini. Kombinasi model atau bentuk bunga papan kami kerjakan dengan cermat dan penuh seni kreatifitas sesuai bidang profesi kami.

Suasana penuh semangat menjadi penunjang bagi seluruh tim dalam penyelesaian produksi bunga papan yang berkualitas. Kerja keras berakhir pada dini hari menjelang pagi. Semua bunga ucapan berhasil dikirimkan ke tujuan resepsi pernikahan pada pagi hari sekaligus menyambut kedatangan para tamu undangan dengan penuh wibawa dan elegan.

Kepada pengantin yang berbahagia, kami ucapkan selamat menempuh hidup baru dengan penuh semangat dan suka cita. Selalu optimis dalam meraih kebahagiaan hakiki bersama keluarga dan putera-puterinya dalam hidup penuh ridha Ilahi.

Terima kasih kami ucapkan kepada para pelanggan yang sudah memberikan kepercayaan yang tinggi kepada kami, Tim Florist Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.