Menu Katalog Bunga





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9

Selasa, 03 April 2012

Bunga Papan Ucapan Selamat Ulang Tahun Istimewa

Toko bunga papan Florist Jakarta siap memberikan pelayanan prima produk bunga papan ucapan selamat ulang tahun istimewa untuk anda. Bunga ucapan selamat yang indah dengan tema bunga ulang tahun dalam sebuah karangan bunga papan yang berseni tinggi.

bunga papan ucapan selamat ulang tahun

karangan bunga ulang tahun

Karangan bunga papan ini pasti akan memberikan kejutan yang menyenangkan. Dan sudah pasti, rangkaian bunga ini akan menjadi spot foto-foto yang unik dan berkesan. Karangan bunga ulang tahun ini bisa anda cantumkan berbagai ucapan-ucapan yang menyenangkan dan memberikan kemeriahan lebih.

Setiap bunga papan yang kami buat selalu menggunakan material bunga segar sehingga rangkaian bunga akan menjadi indah dan meriah.

Florist Jakarta adalah toko bunga papan yang bisa anda andalkan. Tim kami dengan senang hati melayani berbagai tema bunga ulang tahun untuk dikirimkan ke tempat tujuan di seluruh area Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Hubungi kami dengan mudah di nomor 021-60503980 untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan Bunga Papan Ucapan Selamat Ulang Tahun Istimewa.

** Kami juga menyediakan bunga duka cita dengan harga menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.