Menu Katalog Bunga





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9

Kamis, 19 April 2012

Karangan Bunga Standing Ucapan Selamat

Karangan bunga standing ucapan selamat akan berdiri dengan megah mengawal acara meriah pada sebuah pembukaan toko baru di sebuah mall pertokoan Jakarta. Karangan bunga segar ini penuh dengan bunga-bunga cantik penuh warna dan makna semangat baru. Bunga standing flower sangat cocok untuk ditempatkan di dalam ruangan atau di depan pintu masuk toko atau kantor baru anda.


Beragam jenis bunga bersanding dengan baik dengan susunan rangkaian bunga ucapan selamat  yang indah. Bunga mawar, bunga lily casablanca, bunga anggrek, bunga daisy gerbera, snap dragon, krisan dan daun-daun secara alami membentuk keindahan seni rangkaian karangan bunga standing ucapan selamat.

Tim Florist Jakarta dengan senang hati membantu anda menyediakan jasa pembuatan dan pengiriman bunga ucapan selamat atau congratulation flower di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor. Semua karangan bunga kami buat dengan menggunakan bunga segar berkualitas terbaik Indonesia.

Hubungi kami, Toko Bunga Online Florist Jakarta di nomor 021-94229037 untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan Karangan Bunga Standing Ucapan Selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.