Menu Katalog Bunga





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9

Minggu, 28 Oktober 2012

Bunga Ucapan Ulang Tahun

Momen Ulang Tahun memberikan kesempatan baru untuk berhubungan dengan keluarga, teman dan orang-orang yang dicintai. Karena kesibukan pekerjaan sering mencegah komunikasi dengan teman-teman, menulis ucapan ulang tahun merasa dapat melindungi hubungan yang sehat dan bahkan meredakan ketegangan. Gunakan kreativitas Anda dan pengetahuan pribadi untuk membuat sebuah bunga ucapan ulang tahun berkesan layak untuk dibaca berulang-ulang.

bunga ucapan ulang tahun
Kartu ucapan adalah cara yang populer untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada seseorang. Membuat kartu ucapan dengan bunga menambahkan sentuhan alam. Ikuti langkah-langkah dan Anda akan memiliki kartu bunga ucapan yang pasti dapat mencerahkan hari seseorang. Untuk yang praktis anda bisa memberikan sebuah bunga ulang tahun yang indah.

Fokus pada pengirim. Meskipun mungkin tergoda untuk menyertakan rincian tentang kehidupan cinta Anda atau bahkan promosi baru Anda, jangan melupakan alasan salam. Berharap penerima selamat ulang tahun melalui ucapan pribadi dengan memasukkan sesuatu signifikansi personal kepada penerima ke dalamnya. Hal ini dapat sesederhana referensi hobi favorit atau film di salam.

Membuat ucapan sesuai dengan usia. Sebuah ucapan ulang tahun untuk 5 tahun tidak boleh sama dengan seseorang usia 55 tahun. Gunakan gambar-gambar di luar kartu sebagai panduan ketika berpikir sebuah ucapan ulang tahun yang tepat. Misalnya, kartu untuk balita biasanya fitur grafis sederhana cerah dan harus mencakup salam sederhana cerah. Walaupun mungkin lucu untuk bercanda tentang usia seseorang, namun jangan pernah melakukannya tanpa mengetahui bagaimana penerima akan bereaksi. Bahkan lelucon bermaksud baik dapat menyebabkan melukai perasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.