Menu Katalog Bunga





Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-22530924, Pin BB: 5B3283C9

Rabu, 24 Oktober 2012

Toko Bunga Bandung - Bunga Duka Cita

bunga duka cita bandung
Kami memberikan jasa pelayanan pembuatan dan pengiriman bunga duka cita ke rumah duka Nana Rohana, Bandung, Jawa Barat. Aneka rangkaian bunga ucapan turut berduka cita dalam bentuk bunga papan, bunga standing, bunga krans, bentuk salib dan lain-lain bisa kami antarkan ke tempat tujuan. Pemesanan bisa anda lakukan dengan mudah melalui kontak telepon ke nomor 021-94229037.

Jaringan kami di Toko Bunga Bandung mampu menyediakan karangan bunga papan untuk berbagai macam ucapan. Mulai dari ucapan selamat berbahagia, ucapan selamat ulang tahun, happy anniversary, hingga rangkaian bunga ucapan duka cita.


Bunga duka cita diberikan kepada pihak keluarga dan kerabat untuk menyampaikan pesan simpati demi meringankan beban suasana berkabung dalam nuansa belasungkawa yang kental. Ucapan ini secara tradisional mengisaratkan untuk menyatakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan tidak terlarut dalam kesedihat. Bentuk semprotan memanjang secara tradisional terbuat dari bunga lili putih dengan dedaunan hijau subur, sementara persilangan biasanya terdiri dari krisan atau lisianthus, baik di sana sendiri dalam warna yang sama atau diselingi dengan bunga musiman lainnya. Desain kontemporer dengan menggunakan bentuk salib menggunakan mawar dan dedaunan beberapa hijau gelap mungkin sesuai dengan peti orang yang lebih muda itu.


Kadang-kadang sangat sulit untuk tahu persis kata-kata yang tepat untuk mengatakan kepada seseorang yang sedang berduka. Mengirim bunga simpati yang cantik akan membantu mengucapkan kata-kata Anda tidak dapat terucap secara verbal. Artikel ini memperlihatkan bentuk rangkaian bunga yang berbeda yang tersedia, dan memberikan saran mengenai "kesesuaian" pengaturan masing-masing.

Informasi berharga untuk anda dalam artikel Toko Bunga Bandung - Bunga Duka Cita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.